Jam

Jumat, 11 Oktober 2013

Kondisi Jinwoon 2AM Pasca Kecelakaan




Senin malam 7 Oktober 2013 23.30 KST,kecelakaan menimpa member 2AM yaitu "Jinwoon" .
Mobil yang dikendarai oleh Jinwoon menabrak sebuah truk yg membawa muatan 25ton. Jinwoon mengalami luka dan patah tulang pada bagian pergelangan kaki.
Jinwoon pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi.





Seperti yang dikatakan oleh pihak agency, yaitu Big Hit Entertainment , Jinwoon pun harus menjalani operasi darurat pada Selasa (10/10) pukul 18.00 KST. Tak ingin para fans khawatir, pihak agency segera memberi informasi terbaru mengenai keadaan terakhir Jinwoon pasca operasi.
"Setelah menyelesaikan operasi pada 8 Oktober pukul 18.00 KST, kondisi Jinwoon sudah mulai stabil. Karena kami harus melihat kondisi kesehatannya, kami masih belum bisa memutuskan kapan dia akan keluar dari rumah sakit" ungkap pihak Big Hit Ent dilansir oleh AllKpop.





Kondisi Jinwoon sudah mulai membaik setelah menjalani sejumlah perawatan pada pergelangan kakinya yang patah dan mengalami luka sobek.
Jinwoon mengalami kecelakaan saat bersama manager dan staf nya yang ingin menuju Seoul setelah pulang menghadiri sebuahy acara. Akibat kecelakaan itu, Jinwoon mengalami retak dan luka sobek sepanjang 10cm pada pergelangan kaki kanannya.
Namun bagian tubuh lainnya tidak mengalami cedera yang tidak terlalu parah.
Pihak Big Hit Entertainment menjanjikan Jinwoon akan segera pulih sebelum bulan Desember. Karena akhir tahun  ini 2AM akan melakukan konser tunggal mereka di Korea.




*cepat sembuh ya Jinwoon oppa  @2AMjinwoon  :')*
By : @nela3424

Tidak ada komentar:

Posting Komentar